Olahraga

Setelah Ditahan PSM 1-1, Persib Catatkan Hasil Imbang Keempat

INDOPOSCO.ID – Persib Bandung harus kembali mencatatkan hasil imbang keempat secara beruntun setelah ditahan oleh PSM Makassar dengan skor 1-1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10/2021) malam.

Persib unggul lebih dulu berkat gol bunuh diri dari bek PSM Serif Hasic pada menit 60 dan dibalas oleh PSM di menit ke-77 melalui penyerang Saldi, demikian catatan resmi Liga 1 Indonesia.

Pada babak pertama, Persib langsung melalukan serangan dan Febri Hariyadi berhasil menciptakan peluang namun sayang tendangannya masih melebar.

Selanjutnya pada menit 25, Persib kembali memberikan ancaman kali ini melalui Wander Luiz yang menyambut umpan dari Mohammed Rashid namun sayang sundulan dari penyerang asa Brazil itu masih bisa dihalau oleh penjaga gawang PSM Syaiful.

Setelahnya, PSM yang mendapatkan peluang ketika Willem Jan Pluim melesakkan bola ke gawang Persib yang masih bisa diselamatkan oleh penjaga gawang Teja Paku Alam.

Pada menit-menit akhir babak pertama, PSM kembali melakukan ancaman namun upaya dari Yakob Sayuri masih belum bisa disempurnakan oleh Ilham Udin Armayn karena sundulannya tersebut masih bisa ditepis oleh Teja yang membuat skor tetap sama kuat 0-0.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button