Olahraga

Juve Menangi Derby Kota Turin

INDOPOSCO.ID – Juventus memetik kemenangan 1-0 atas Torino dalam laga Liga Italia pekan ketujuh bertajuk Derby Turin di Olimpico Grande Torino, Sabtu (2/10/2021) malam WIB tadi. Gol dramatis Manuel Locatelli pada menit-menit terakhir menjadi penentu kemenangan Bianconeri.

Juventus langsung menguji pertahanan Torino pada menit ke-5. Weston McKennie menggiring bola dari tengah ke kotak penalti, lalu melewati seorang pemain bertahan sebelum melepaskan sepakan melebar. Demikian dilaporkan Antara, Minggu (3/10/2021).

Torino menciptakan peluang terbaik sejauh ini pada menit ke-21. Bermula lemparan ke dalam Temitayo Aina, Sasa Lukic menyundul bola. Namun, bola masih melenceng tipis dari gawang Wojciech Szczesny.

Torino kembali mengancam gawang Juventus pada menit ke-35, Rolando Mandragora melepaskan sepakan keras usai menerima operan dari Ricardo Rodriguez. Namun, bola masih bisa diselamatkan Szczesny.

Menjelang turun minum, Juventus melakukan serangan balik yang diakhiri dengan tembakan dari Manuel Locatelli. Sayang, belum tepat sasaran. Skor 0-0 menandai akhir paruh pertama.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button