Olahraga

Inter Milan Petik Tiga Poin di Kandang Sassuolo

INDOPOSCO.ID – Inter Milan sukses membawa pulang tiga poin saat bertandang ke Sassuolo 2-1 dalam lanjutan Liga Italia pekan ketujuh di Mapei Stadium pada Minggu (3/10/2021) dini hari WIB.

Tim tuan rumah sempat memimpin lebih dahulu berkat gol Domenico Berardi, sebelum Inter membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol melalui Edin Dzeko dan Lautaro Martinez. Inter sudah mulai menebar ancaman saat laga berlangsung lima menit lewat tendangan Nicolo, tetapi bola masih melebar.

Dua menit berselang, Sassuolo membalas melalui tusukan Gregoire Defrel dari sisi kiri sebelum melepas tembakan ke tiang dekat. Namun, usahanya ini masih bisa ditahan kiper Samir Handanovic. Demikian dikutip dari Antara.

Saling bertukar serangan terjadi karena kedua tim sama-sama bermain menyerang dan terbuka. Pada menit ke-21, Sassuolo mendapatkan hadiah penalti setelah wasit menganggap Jeremie Boga dilanggar oleh Milan Skriniar.

Domenico Berardi yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakannya ke arah kanan gawang Inter tidak bisa dihentikan Handanovic.

Tertinggal, Inter menaikkan tempo demi mencetak gol penyeimbang. Pada menit ke-31, Barella melepaskan sepakan voli yang masih diblok pemain Sassuolo. Skor 1-0 untuk keunggulan Sassolo bertahan hingga babak pertama berakhir.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button