Olahraga

Kekalahan Praveen/Melati Hentikan Langkah Indonesia di Perempat Final

INDOPOSCO.ID – Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menelan kegagalan saat menghadapi wakil Malaysia Hoo Pang Ron/ Cheah Yee See pada laga perempat final kejuaraan beregu campuran Piala Sudirman 2021.

Dalam pertempuran yang berjalan di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Sabtu (2/10) dini hari WIB, Praveen/ Melati bertekuk lutut dalam 3 game dengan skor 19-21, 21-9, 16-21. Dengan begitu, Indonesia tidak bisa maju ke semifinal.

Pertarungan antara kedua pasangan itu begitu ketat pada game awal. Mereka saling berbagi angka dan bergantian memimpin jalannya pertandingan.

Sehabis imbang 8-8, pasangan negeri Jiran itu berbalik menang dan lalu memimpin hingga memperlebar jarak 15- 10.

Praveen/Melati lalu mengekor, tetapi tidak sampai menyamakan kedudukan. Akhirnya mereka kehilangan game awal dengan skor 19-21.

Pada game kedua, permainan Ron/See menurun secara signifikan. Mereka sepertinya tidak ingin membuang sangat banyak tenaga sebab ingin berlanjut hingga game ketiga.

Dengan kekuatan lawan yang terus menurun, Praveen/ Melati menggunakan situasi itu untuk terus mengumpulkan poin hingga merebut game kedua dengan skor telak 21-9.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button