Olahraga

Tim Indonesia Siap Tempur Hadapi Perempat Final

INDOPOSCO.ID – Manajer tim bulu tangkis Indonesia Eddy Prayitno memastikan skuad Garuda dalam kondisi sehat, prima dan siap tempur menghadapi laga perempat final Piala Sudirman 2021 yang diselenggarakan di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Jumat (1/10/2021).

“Kondisi tim sangat baik. Wajah mereka ceria dan bersemangat. Semua sehat, tidak ada yang cedera, siap tempur. Ini menjadi modal untuk menghadapi pertandingan perempat final Piala Sudirman,” ujar Eddy seperti dikutip Antara, Kamis (30/9/2021).

Laga perempat final kejuaraan beregu campuran dunia ini akan diadakan pada Jumat (1/10). Sedangkan undian babak delapan besar itu sendiri baru akan dilakukan oleh BWF pada Kamis (30/9) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

“Yang lebih menggembirakan, kebersamaan dan kekompakan tim terus terjaga. Semua kegiatan dilakukan bersama-sama, mulai dari sarapan, makan siang, hingga berangkat ke tempat latihan. Ini hal positif dan sangat penting untuk menghadapi kejuaraan beregu seperti Piala Sudirman,” lanjut Eddy.

Sementara itu, terkait nama-nama pemain yang akan diturunkan di perempat final, ia berterus terang masih menunggu hasil latihan para pemain petang ini. Tidak hanya itu, ia juga menunggu hasil undian akan ketemu siapa.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button