Olahraga

Papua Perlakukan Laga Versus Maluku Utara Seperti Final

INDOPOSCO.ID – Tim sepak bola putra Papua akan memperlakukan laga penyisihan Grup A Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua melawan Maluku Utara seperti pertandingan final.

Pelatih Kepala Eduard Ivakdalam mengatakan Papua yang akan menghadapi Maluku Utara di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Jumat sore akan berusaha untuk menang dan akan merebut tiket babak enam besar sebagai juara Grup A.

“Saya dan pemain sudah sepakat bahwa setiap pertandingan adalah partai final,” kata Eduard seperti dikutip Antara, Kamis (30/9/2021) malam. “Sehingga kami tidak akan menganggap remeh, tidak akan membeda-bedakan lawan, yang penting fokus kepada pertandingan agar bisa meraih tiga poin.”

Kedua tim bersama bertanding dengan bekal kemenangan laga pertama. Papua melumat Jawa Barat 5- 1, sebaliknya Maluku Utara menaklukkan Nusa Tenggara Timur 2- 1.

Eduard memastikan tidak akan mengganti strategi yang sudah membuat timnya ketika menaklukkan Jawa Barat dalam laga pertama, yaitu melakukan pengawalan ketat sejak lini depan. “Kami akan bermain lebih menyerang dan terus menerapkan pengawalan di lini depan. Karena saya lihat kami memang punya kekuatan di sana,” ucapnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button