Olahraga

Sempat Tertinggal, Atletico Madrid Menang Dramatis 2-1 atas AC Milan

INDOPOSCO.ID – Atletico Madrid melakukan comeback secara dramatis saat bertamu ke AC Milan dengan menang 2-1 dalam lanjutan Grup B Liga Champions di San Siro pada Rabu (29/9) dini hari WIB.

Menurut catatan laman resmi UEFA, Milan sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Rafael Leao, sebelum Atletico membalikkan keadaan berkat dua gol di menit-menit akhir oleh Antoine Griezmann dan Luis Suarez.

Laga berjalan dengan tempo lambat. Baik Milan dan Atletico bermain dengan hati-hati di 10 menit pertama, dilansir Antara.

Ancaman pertama dibuat oleh Milan pada menit ke-17. Brahim Diaz melepaskan tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti yang bisa diredam kiper Jan Oblak.

Dua menit berselang, giliran Ante Rebic menebar bahaya melalu sepakan kaki kanannya setelah memanfaatkan umpan Diaz yang lagi- lagi bisa diredam Oblak.

Milan berhasil memimpin pada menit ke-21 lewat tembakan Rafael Leao setelah memaksimalkan umpan Diaz dari skema sepak pojok. Skor menjadi 1-0.

Saat tengah memimpin, Milan justru harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-29 karena Franck Kessie mendapatkan kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain, Atletico mulai menekan Milan. Beberapa peluang didapat sebelum istirahat, tetapi belum ada gol tercipta. Skor sementara masih 1-0.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button