Olahraga

Ajax Kalahkan Besiktas, Brugge Bungkam Leipzig dan Dortmund Jinakkan Sporting

Liga Champions

INDOPOSCO.ID – Ajax Amsterdam menang meyakinkan 2-0 ketika menjamu Besiktas pada lanjutan Grup C Liga Champions di Amsterdam Arena pada Selasa malam WIB (28/9), demikian catatan laman resmi UEFA.

Tim tuan rumah berhasil membuka skor saat pertandingan baru berjalan 17 menit. Steven Berghuis melepaskan tendangan jarak dekat setelah menerima umpan matang Dusan Tadic untuk membawa tuan rumah unggul 1-0, seperti dikutip dari Antara.

Ajax menggandakan keunggulannya pada menit ke-43. Berghuis melepaskan umpan silang ke tengah kotak penalti, yang diselesaikan Sebastien Haller dengan tendangan kaki kanannya ke pojok kanan bawah gawang. Kedudukan 2-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Kemenangan ini membuat Ajax memuncaki klasemen sementara Grup C dengan enam angka dari dua laga. Sedangkan, Besiktas berada di posisi tiga dengan dua kekalahan dari dua laga.

Ajax Kalahkan Besiktas, Brugge Bungkam Leipzig Dan Dortmund Jinakkan Sporting
Pemain Club Brugge Mats Rits Merayakan Gol Penentu Kemenangan Timnya Atas Rb Leipzig Bersama Rekan-Rekan Satu Tim Dalam Pertandingan Grup A Liga Champions Di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, Selasa, 28 September 2021. (Reuters/Annegret Hilse)

Brugge Menang

Sementara itu, Club Brugge bangkit setelah tertinggal satu gol dini untuk balik membukukan kemenangan mengejutkan 2-1 atas RB Leipzig dalam pertandingan fase grup Liga Champions, Rabu (29/9) dini hari WIB.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button