Olahraga

Liga 2 Mulai Berjalan dengan Tetap Mengikuti Prokes Ketat

INDOPOSCO.ID – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengatakan kompetisi Liga 2 Musim 2021 telah dimulai di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

“Kami setelah melihat pertandingan Persis Solo melawan PSG merupakan pertandingan pembuka kompetisi Liga 2 yang dikemas oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), pada saat pandemi Covid-19,” kata Menpora usai menyaksikan pertandingan Persis Solo melawan PSG Pati, di Stadion Manahan Solo, Ahad (26/9) malam.

Menurut Menpora Liga 1 sudah berhasil dan kini Liga 2 telah dimulai dengan tetap menerapkan prokes ketat. “Kami dengan menerapkan prokes berarti membantu upaya-upaya pemerintah dalam menangani Covid-19, tetapi juga memberikan kesempatan kepada masyarakat kegiatan olahraga khususnya sepak bola,” katanya, seperti dikutip dari Antara.

Amali berharap kompetisi Liga 2 tetap berjalan seru untuk disaksikan di televisi dengan kualitas yang sama dengan pertandingan pertandingan sebelumnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button