Olahraga

Ini Pemain Liga Inggris yang Dipanggil Brasil untuk Kualifikasi Piala Dunia

INDOPOSCO.ID – Pelatih Brasil Tite memasukkan nama-nama pemain yang berbasis di Inggris dalam tim Samba untuk 3 pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada Oktober mendatang. Brasil saat ini memimpin grup zona Amerika Selatan dan bulan depan dijadwalkan akan menghadapi Venezuela, Kolombia, dan Uruguay.

Tite seperti dikutip Antara dari AFP, Sabtu (25/9/2021) sudah memanggil 8 pemain Liga Inggris yang berada di 7 klub. Sebelumnya Brasil tak berhasil menggunakan para pemain tersebut setelah klubnya melarang para pemain melakukan perjalanan akibat adanya kewajiban karantina Covid.

Para pemain yang gagal tampil di 3 pertandingan Brasil, yang akan kembali tampil yakni trio Liverpool Alisson Becker, Fabinho dan Roberto Firmino, lalu ada Ederson dan Gabriel Jesus dari Manchester City, Fred dari Manchester United, bek Chelsea Thiago Silva dan gelandang Leeds Raphinha. Emerson Royal, yang pindah ke Tottenham dari Barcelona pada hari terakhir jendela transfer musim panas, juga masuk dalam pasukan Tite.

Brasil telah memenangkan delapan laga kualifikasi mereka dan akan bermain melawan Venezuela pada 7 Oktober di Caracas, kemudian mengadapi Kolombia di Barranquilla tiga hari kemudian dan Uruguay pada 14 Oktober di Manaus.

Berikut adalah nama-nama yang dipanggil timnas Brasil untuk tiga laga di bulan Oktober.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button