Olahraga

The Jakmania: Karangan Bunga ke Persija Simbol Kritik

INDOPOSCO.ID – Ketua Umum The Jakmania Diky Budi Ramadhan mengatakan bahwa kiriman karangan bunga dari organisasi suporter itu ke Persija merupakan simbol dari kritikan atas performa” Macan Kemayoran” di Liga 1 2021-2022 yang dinilai tak sesuai ekspektasi.

“Itu bentuk kritikan kami ke Persija. Kami berharap, setelah ini, manajemen klub dapat membuat tim menang di setiap pertandingan,” ujar Diky kepada Antara di Jakarta, Senin (20/9).

Kantor Persija Jakarta kedatangan karangan bunga dari kelompok pendukungnya, The Jakmania. Kabar ini diunggah oleh akun Instagram resmi organisasi suporter yang berdiri pada 19 Desember 1997 itu,@infokomjakmania pada Senin (20/9).

Pada karangan bunga tersebut, The Jakmania membubuhkan kalimat” Selamat atas 3 poin perdana dari 3 pertandingan di Liga 1″.

The Jakmania mengirimkan karangan bunga kepada Persija.

Diky menegaskan, melalui karangan itu The Jakmania meminta Persija untuk memperbaiki diri dengan melakukan evaluasi di semua lini, baik manajemen maupun tim.

Persija diharapkan dapat menemukan solusi terbaik agar tim juara Liga 1 Indonesia 2018 itu bangkit dan kembali” menancapkan cakarnya” di persaingan papan atas sepak bola nasional.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button