Olahraga

Bagnaia Rayakan Kemenangan Sempurna di GP San Marino

INDOPOSCO.ID – Pebalap Ducati Francesco Bagnaia merayakan kemenangan sempurna di Grand Prix San Marino pada Minggu (19/9) setelah sehari sebelumnya merebut pole position dengan memecahkan rekor Sirkuit Misano.

Pecco -panggilan Bagnaia- tiba di balapan di kampung halamannya itu dengan motivasi tinggi setelah merebut kemenangan perdananya di Aragon satu pekan sebelumnya.

Sang pebalap Italia tak malu-malu menerjemahkan kecepatannya sejak start dari pole dan menahan serangan rival utamanya sekaligus pemuncak klasemen sementara Fabio Quartararo yang harus puas finis runner-up di Misano dengan jarak 0,364 detik.

Berita Terkait

Sementara Enea Bastianini meraih hasil terbaiknya sebagai rookie musim ini di tempat ketiga, mempersembahkan podium untuk tim Esponsorama Racing.

“Ketika saya melihat Fabio kehilangan waktu di lap-lap awal lalu mendekati saya di 10 lap terakhir itu terasa sulit, tapi saya mengerahkan segalanya,” kata Bagnaia dikutip AFP.

“Saya rasa sulit meraih kemenangan pertama saya di MotoGP dan sekarang saya menang untuk kedua kalinya secara beruntun, saya sangat senang.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button