Olahraga

Salahkan Pemain, Pelatih Persebaya Kecewa Dikalahkan PSM

INDOPOSCO.ID – Pelatih Persebaya Aji Santoso kecewa terhadap penampilan pemainnya saat ditekuk PSM Makassar pada laga pekan ketiga Liga 1 musim kompetisi 2021/2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/9/2021) malam.

“Saya cukup kecewa dengan kekalahan ini dan gol-gol lawan karena kesalahan pemain sendiri,” ujarnya pada konferensi pers usai pertandingan yang digelar secara virtual, tadi malam (18/9/2021).

PSM Makassar mengalahkan Persebaya dengan skor 3-1 pada laga pekan ketiga Liga 1 musim kompetisi 2021/2022. Gol-gol kemenagan PSM Makassar dicetak dua gol oleh striker impornya, Anco Jansen menit ke-29 dan 36, serta Yakob Sayuri menit 37. Sedangkan, gol Persebaya dilesakkan Jose Wilkson menit 19.

Menurut Aji Santoso, pada awal babak pertama anak asuhnya tampil bagus dan mendominasi pertandingan, namun setelah unggul, permainan timnya terkesan meremehkan lawan.

“Ini yang akan kami evaluasi. Saya sering tekankan ke pemain jangan lengah saat sudah leading,” ucap legenda Persebaya dan Timas Indonesia tersebut dilansir Antara.

Ketiga gol PSM Makassar, lanjut dia, tidak perlu terjadi jika pemainnya tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang berujung gol.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button