Olahraga

Conte Diisukan ke Inggris, Merapat ke Arsenal atau MU?

INDOPOSCO.ID – Setelah meninggalkan Inter Milan awal tahun ini, Antonio Conte disebut-sebut akan menjadi pelatih Arsenal atau Manchester United.

Conte mengantarkan Nerazzurri menjuarai Serie A akhir musim lalu namun harus meninggalkan San Siro karena berseteru dengan direksi Inter.

Ia sempat menjadi calon pengganti Jose Mourinho di Tottenham Hotspur, tetapi pelatih berusia 52 tahun itu saat ini memburu klub yang berpotensi menjuarai liga.

Saat ini dia disebut-sebut sebagai pengganti potensial Mikel Arteta di Arsenal serta Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Kedua pelatih itu tengah disorot belakangan ini. Arteta disorot karena Arsenal sempoyongan pada awal musim ini, sedangkan Solskjaer lantaran Setan Merah ditumbangkan Young Boys dalam Liga Champions.

Namun menurut wartawan Italia Gianluca di Marzio, Conte hanya mau mengisi kursi pelatih Setan Merah karena Arsenal dianggapnya masih sangat jauh untuk disebut sebagai calon juara liga.

Sebaliknya United berpotensi menjuarai liga terutama setelah berhasil mendatangkan Raphael Varane, Jadon Sancho serta Cristiano Ronaldo musim panas ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button