Olahraga

Kedatangan Pemain Baru Dipercaya Bisa Akhiri Puasa Gelar MU

INDOPOSCO.ID – Pelatih klub Liga Inggris Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer meyakini kedatangan pemain baru pada musim ini bisa mengakhiri puasa gelar Setan Merah dalam empat tahun terakhir.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa (14/9/2021), Solskjaer menilai kedatangan pemain baru seperti Raphael Varane, Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo akan memberikan rasa optimistis baru di dalam tim.

“Dengan pemain seperti David (De Gea), Harry Maguire, yang sudah berada di sini dalam beberapa tahun, kamu mendapatkan tulang punggung di tim dengan pengalaman dan kualitas. Dengan Raphael (Varane) dan Cristiano (Ronaldo) datang, akan menambahkan itu,” ujar Solskjaer, dikutip dari Antara.

Pelatih asal Norwegia itu menambahkan, MU sudah cukup untuk menelan kekecewaan dalam beberapa tahun terakhir dan menilai timnya telah tumbuh dan dewasa dalam beberapa musim terakhir.

Solskjaer mengatakan jika langkah-langkah yang diambil oleh klub dalam beberapa tahun terakhir merupakan rencana yang telah disiapkan dengan mengisi skuad dengan kualitas dan pengalaman yang bisa bersaing.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button