Olahraga

Cegah Ronaldo Gabung Manchester City, Ini Peran Sir Alex Ferguson

INDOPOSCO.ID – Sir Alex Ferguson mengungkapkan perannya dalam mencegah mantan anak asuhnya, Cristiano Ronaldo, bergabung ke Manchester City dan kembali ke Manchester United. Ronaldo melakoni debut keduanya bagi Setan Merah di Old Trafford pada Sabtu (11/9/2021) dan langsung mencetak dua gol saat United menang 4-1 atas Newcastle United di Liga Primer Inggris.

“Saya senang, sama seperti yang lain, ada antusiasme sepanjang hari kemarin dan saat bangun di pagi hari. Saya berbicara untuk semua suporter-ini adalah hari yang hebat bagi Manchester United,” kata Ferguson sebelum pertandingan itu kepada Viaplay, yang dikutip Manchester Evening News melalui Antara pada Minggu (12/9/2021).

“Banyak orang memainkan peran mereka (dalam membawa Ronaldo kembali), dan saya berkontribusi mengetahui bahwa Cristiano benar- benar mau datang ke sini dan itu penting. Rupanya hal itu berjalan dengan sangat baik.

“Saya tidak akan mengatakan itu (proses transfernya) emosional, tetapi membuat saya antusias dan lega karena saya tidak dapat membayangkan dia bermain untuk Man City, saya pikir siapa pun juga tidak bisa membayangkan itu,” lanjut mantan pelatih yang akrab disapa Fergie itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button