Olahraga

Jerman Bantai Armenia, Belgia Gilas Ceko

INDOPOSCO.ID – Tim nasional Jerman melanjutkan tren sempurna bersama pelatih baru mereka, Hansi Flick kala menggulung Armenia 6-0 dalam laga lanjutan Grup J kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Stadion Mercedes-Benz Arena, Stuttgart.

Dengan hasil tersebut, Jerman di bawah arahan Flick kini mengambil alih puncak klasemen dengan koleksi 12 poin, menggusur Armenia (10) ke posisi kedua, demikian dilansir Antara, Senin (6/9/2021).

Jerman mengawali kemenangan di menit keenam melalui Serge Gnabry. Dia yang menerima umpan sontek kiriman Leon Goretzka langsung memperdaya kiper Armenia David Yurchenko.

Gnabry kembali mencetak gol keduanya untuk menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-15. Selang dua puluh menit, gol ketiga Jerman lahir ketika Timo Werner dengan cerdik meneruskan umpan kiriman Gnabry ke tengah kotak penalti dan langsung disambut Marco Reus untuk mengoyak gawang tim tamu.

Tepat di penghujung babak pertama giliran Werner menyambut umpan sundulan Goretzka dengan sontekan sederhana dan membawa Jerman unggul 4-0 atas Armenia sebelum turun minum.

Unggul empat gol tak membuat Jerman mengendurkan serangan di babak kedua. Pada menit ke-52 skor melebar jadi 5-0 setelah situasi sepak pojok gagal diantisipasi sempurna oleh Armenia, bola liar disambar oleh Jonas Hofmann dengan tendangan voli yang tak memberi kesempatan Yurchenko bereaksi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button