Olahraga

Louis Van Gaal Pastikan Belanda Siap Hadapi Tantangan Montenegro

INDOPOSCO.ID – Louis van Gaal memastikan tim nasional Belanda siap menghadapi tantangan yang bakal dihadirkan Montenegro disaat mereka bertemu dalam pertandingan kelima Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Laga yang dilangsungkan di Stadion Philips, Eindhoven, Belanda, pada Sabtu (4/9) waktu setempat (Minggu WIB) itu akan jadi pertandingan kedua Van Gaal dalam tenor ketiga menangani Tim Oranye.

Sebelumnya, Belanda hanya memetik satu poin dalam laga perdana kembalinya Van Gaal saat ditahan imbang Norwegia 1-1 kala melawat ke Oslo, Rabu!(19/ 9) lalu.

Di pertandingan sebelumnya, Montenegro mampu memetik satu poin dari markas pemuncak klasemen, Turki, berkat gol larut yang memaksakan skor imbang 2-2 di Istanbul.

“Saya pikir Montenegro memiliki deretan pemain kreatif, terampil serta cerdas. Mereka akan menyulitkan kita, seperti Norwegia. Tetapi kita sudah berlatih untuk itu,” tutur Van Gaal dalam jumpa pers pralaga yang dilansir Reuters, Jumat (3/9) malam tadi.

Kendati demikian, Van Gaal memperkirakan Montenegro akan bermain lebih agresif dibandingkan Norwegia.

“Saya memperkirakan demikian, sebab saya pikir mereka akan lebih terbuka ketimbang Norwegia,” tuturnya, dikutip dari Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button