Olahraga

Juara Bertahan Naomi Osaka Tersingkir dari US Open

INDOPOSCO.ID – Juara 2 kali Naomi Osaka mengalami kekalahan mengejutkan di babak ketiga US Open pada Jumat waktu setempat atau Sabtu (4/9) WIB, dari petenis Kanada Leylah Fernandez 5-7 7-6 (2) 6-4, sehingga dia terpaksa mengakhiri perjuangannya untuk menjaga gelarnya di Stadion Arthur Ashe.

Bermain di Grand Slam pertamanya setelah menarik diri dari French Open pada awal tahun ini, Osaka memutuskan untuk kembali ke Flushing Meadows, tetapi rencananya itu tidak berjalan mulus. Ia langsung berjalan meninggalkan lapangan tanpa kata- kata setelah kehilangan ketenangannya pada tiebreak set kedua.

Menurut laporan Reuters, unggulan ketiga itu memukul raketnya dan kemudian melemparkannya ke lapangan 2 kali dengan frustrasi saat Fernandez mencetak 5 poin beruntun pada tiebreak.

Osaka tidak mendapatkan peringatan atau pelanggaran, dan dia pun meninggalkan lapangan di tengah set, demikian dilansir Antara.

Osaka kembali menghadapi kesulitan pada saat petenis Kanada berusia 18 tahun itu mematahkan servisnya untuk memulai set ketiga, dan Osaka memukul bola ke tribun penonton pada game kedua, yang menyebabkan peringatan dari wasit.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button