Olahraga

Cedera Paha, MU Nggak Jadi Pinjamkan Amad Diallo ke Fayenoord

INDOPOSCO.ID – Peluang Manchester United (MU) untuk meminjamkan Amad Diallo ke Feyenoord akan tertutup setelah sang pemain mengalami cedera dan diperkirakan bakal absen selama enam pekan.

Banyaknya jumlah penyerang berkualitas yang dimiliki pelatih Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford telah menyebabkan pemain sayap muda itu dapat meninggalkan klub musim panas ini dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim.

Namun, rencana kepindahannya ke Belanda itu telah dibatalkan setelah Amad mengalami cedera. “Amad mengalami cedera otot paha saat sesi latihan dan kemungkinan akan absen selama enam pekan,” kata Manchester United dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka, seperti dikutip Reuters melalui Antara, Senin (30/8/2021).

“Sayangnya, ini terjadi tepat sebelum rencana pinjamannya ke Feyenoord. Amad akan tetap di United dan direhabilitasi kembali hingga mencapai kebugaran penuh,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Teknis Feyenoord Frank Arnesen mengonfirmasi kabar tersebut. “Dia (Amad, red) cedera, peminjaman dibatalkan,” tandasnya

“Sayang sekali, semuanya sudah selesai. Saya sudah banyak berbicara dengan orang- orang di Manchester United, tetapi lebih masuk akal untuk membiarkannya pulih di klub mereka,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button