Olahraga

Tottenham Rebut Puncak Klasemen usai Menang 1-0 atas Watford

INDOPOSCO.ID – Tottenham Hotspur merebut puncak klasemen sementara Liga Inggris selepas menang tipis 1- 0 atas Watford dalam laga pekan ketiga di Stadion Tottenham Hotspur, London, Ahad (29/8).

Gol semata wayang Son Heung-min memastikan Tottenham menjadi satu-satunya tim yang menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan pertama Liga Inggris musim ini.

Nuno Espirito Santo menyamai torehan Mauricio Pochettino yang juga membukukan hal serupa pada 2018/2019, sekaligus jadi pelatih Tottenham pertama yang memenangi tiga pertandingan liga pertamanya sembari mengantarkan timnya duduk di puncak dengan koleksi sembilan poin penuh.

Sebaliknya Watford (3), yang memakan 2 kegagalan berangkaian, turun ke posisi ke-12 klasemen, demikian laman resmi Liga Inggris.

Kedua tim langsung silih serbu semenjak sepak mula, kala rajukan Harry Kane menuntut denda sehabis jatuh ditekan Oghenekaro Etebo diabaikan penengah serta usaha tembakan Juraj Kucka buat Watford sedang sanggup dihadang Eric Dier, dikutip dari Antara.

Pada menit ke-13, Tottenham menampilkan pergerakan serbuan apik yang diakhiri korban silang Japhet Tanganga tetapi sundulan Bamidele Alli tidak menjangkau bola yang setelah itu disambar tembakan voli Steven Bergwijn yang selesai meninggi di atas mistar.

2 menit berjarak di akhir alun-alun berlainan kiper Hugo Lloris tidak sangat direpotkan dengan tembakan Ismaila Sarr yang bolanya sedang lumayan dekat buat beliau amankan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button