Olahraga

Monaco Akhirnya Rasakan Kemenangan Pertama di Liga Prancis Musim Ini

INDOPOSCO.ID – AS Monaco akhirnya merasakan kemenangan pertama di Liga Prancis musim ini dengan menundukkan Troyes 2-1 dalam laga pekan keempat di Stadion l’Aube, Ahad (29/8).

Ini jadi raihan tiga poin perdana Monaco sejak ditangani Niko Kovac, mengobati sedikit kekecewaan setelah mereka gagal menembus fase grup Liga Champions gara-gara gol bunuh diri tengah pekan kemarin.

Ruben Aguilar, si pencetak berhasil bunuh diri yang membuat Monaco disingkirkan Shakhtar Donetsk, kembali mengalami nasib kurang beruntung karena lagi-lagi mencetak gol bunuh diri, dikutip dari Antara

Berhasil bunuh diri Aguilar luang membuat kelebihan yang dipunyai Monaco melalui berhasil Sofiane Diop sampai turun minum hilang. Asian Diop kembali menjebol gawang Troyes buat merestorasi kelebihan Monaco, yang bertahan sampai bubaran.

Kemenangan awal membuat Monaco mentas dari dasar klasemen serta naik ke antrean ke-13 dengan 13 nilai, sambil memberikan posisi ahli kunci pada Troyes (1), begitu memo halaman sah Aliansi Prancis.

Tampak memencet semenjak dini, usaha Monaco melalui Aurelien Tchouameni sedang membentur pilar gawang sebaliknya sepakan kaki kiri Wissam Ben Yedder dapat diamankan kiper Gauthier Gallon.

Kesuntukan terkini rusak pada menit ke-40 dikala Monaco membuka kelebihan melalui serbuan balik yang diakhiri depakan dari tengah kotak denda oleh Diop, menuntaskan korban dari Ben Yedder.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button