Olahraga

Federal Oil Optimistis FOGM2 Sabet Poin Seri Balap di Inggris

INDOPOSCO.ID – ExxonMobil Lubricants Indonesia bersama merek pelumas Federal Oil optimistis dua pebalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Fabio Di Giannantonio dan Nicolò Bulega, bisa mendapatkan poin pada seri balap di Silverstone Inggris, Minggu (29/8).

Melalui siaran pers hari ini, FOGM2 menyatakan keyakinannya bahwa kedua pebalap itu akan tampil lebih baik sirkuit Silverstone, dengan harapan mereka mendapatkan poin tambahan dan membuat bangga pengguna Federal Oil di Indonesia.

“Berharap di seri berikutnya akhir bulan ini (29/8/2021) di Moto2 Inggris mereka bisa hasilkan podium kemenangan sehingga menambah poin di klasemen Juara Dunia Moto2,” kata Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Pada sesi kualifikasi, Fabio Di Giannantonio (Diggia) mencatatkan waktu 2:04,372 detik dan Nicolo Bulega 2:05,057 detik. Diggia menjadi pembalap keenam tercepat, terpaut 0,384 detik dari Marco Bezzecchi sebagai pemegang Pole Position. Sedangkan Bulega di posisi sebelas setelah mendapatkan setelan terbaik untuk motor Triumph bersasis Kalex tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button