Olahraga

Debut Joaquin Correa Hasilkan Dwigol untuk Inter

INDOPOSCO.ID – Joaquin Correa menghiasi penampilan debutnya bersama Inter Milan dengan mencetak dwigol demi membantu tim barunya itu bangkit dan mengalahkan tuan rumah Verona 3-1 dalam laga pekan kedua Liga Italia di Stadion MarcAntonio Bentegodi, Sabtu (28/8/2021).

Verona sempat memimpin melalui gol Ivan Ilic dan keunggulan itu bertahan hingga turun minum, sebelum Lautaro Martinez memecahkan kebuntuan bagi Inter melalui golnya di awal babak kedua. Lantas Correa yang melakoni debutnya turun dari bangku cadangan langsung menandai penampilan pertamanya berseragam Nerazzurri dengan torehan 2 gol penentu kemenangan.

Kemenangan itu memantapkan posisi sang juara bertahan di puncak klasemen dengan raihan 6 poin penuh serta selisih gol surplus enam, sedangkan Verona yang masih nirpoin turun ke urutan ke-18, demikian dilaporkan Antara.

Inter sebetulnya tampil dominan sejak sepak mula, tapi tuan rumah yang sukses mencuri keunggulan akibat umpan buruk kiper Samir Handanovic pada Marcelo Brozovic.

Ilic merebut bola dari penguasaan Brozovic, sebelum menerobos ke dalam kotak penalti berhadapan satu lawan satu dengan Handanovic dan melepaskan tembakan cungkil untuk membawa Verona memimpin pada menit ke-15.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button