Olahraga

Arteta: Arsenal Tetap Diperkuat Aubameyang dan Lacazette

INDOPOSCO.ID – Pelatih Arsenal Mikel Arteta menjelaskan timnya akan segera diperkuat oleh 2 penyerang mereka yakni Pierre-Emerick Aubameyang serta Alexandre Lacazette.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu (25/8), Arteta menjelaskan kedua pemain ini akan diturunkan pada saat Arsenal berhadapan dengan West Bromwich Albion di Piala Liga Inggris, Kamis dini hari waktu Indonesia.

“Ini berita yang sangat bagus karena kita benar- benar menginginkan mereka. Kita tahu ini merupakan bagian besar dari apa yang mau kita lakukan, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ini akan akan ditentukan di dalam kotak serta 2 pemain ini (Aubameyang serta Lacazette) memiliki ancaman gol terbesar dalam tim,” nyata Arteta, Rabu (25/8).

Pelatih asal Spanyol itu lanjut menjelaskan apabila keduanya adalah sosok penting di Arsenal dalam mencetak gol dan tim saat ini membutuhkan mereka untuk melakukan tugas itu.

Tidak hanya itu, Arteta menjelaskan bagaimana peran penting pemain senior seperti Aubameyang serta Lacazette di dalam skuad Arsenal yang banyak dihuni oleh pemain muda.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button