Olahraga

Szczesny Jadi Bulan-Bulanan Media Italia

INDOPOSCO.ID – Wojciech Szczęsny menjadi bulan-bulanan media Italia dan dituding sebagai biang keladi Juventus hanya memperoleh hasil imbang 2-2 melawan Udinese dalam laga pekan pembuka Liga Italia 2021/22 di Dacia Arena, Senin (23/8/2021).

Sedikitnya tiga surat kabar Italia yakni La Gazzetta dello Sport, Il Corriere dello Sport dan Tuttosport memberi Szczesny nilai 4 dari 10 untuk rapor pertandingan tersebut, demikian dilansir Antara, Senin (23/8/2021).

Bahkan, La Gazzetta dello Sport tidak ragu-ragu untuk mengatakan Mattia Perin, kiper cadangan Juventus, harus segera bersiap untuk menggantikan Szczesny mengawal gawang Si Nyonya Tua.

Berita Terkait

Hujan kritik yang diarahkan kepada Szczesny tak lepas dari perannya atas dua gol penyama kedudukan yang dicetak Udinese, padahal Juve sebelumnya sudah unggul 2-0 berkat gol-gol Paulo Dybala dan Juan Cuadrado.

Pada menit ke-50, Szczesny gagal mengantisipasi sempurna tembakan jarak jauh Tolgay Arslan dan upayanya mengamankan bola muntah berakhir dengan ia melanggar jatuh gelandang Udinese tersebut berbuah tendangan penalti bagi tuan rumah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button