Olahraga

PSV Berharap Balikkan Agregat Kontra Benfica

INDOPOSCO.ID – PSV Eindhoven mengharapkan tuah kandang mereka, Stadion Phillips akan dapat membalikkan agregat kontra Benfica dalam rangkaian playoff Liga Champions.

Setelah takluk 1-2 di markas Benfica pekan lalu, PSV akan berganti menjamu wakil Portugal itu di Stadion Phillips, Belanda, untuk leg kedua pada Selasa (24/8/2021) waktu setempat (Rabu WIB).

“Bermain di kandang jadi faktor penting, kita sudah melihatnya di babak-babak sebelumnya. Suporter sangat luar biasa serta menciptakan atmosfer yang luar biasa. Kita mendapat suntikan energi dari itu semua,” tutur pelatih Roger Schmidt dalam laman resmi PSV seperti dikutip Antara, Selasa (24/8/2021).

“Kita sudah membuktikan kalau kita siap bermain di Liga Champions dan sekarang saatnya membuktikan itu lagi dalam 90 menit,” tuturnya.

PSV mengawali perjuangan menuju Liga Champions musim ini dari putaran kedua kualifikasi dan nyatanya penampilan mereka di kandang selalu tampak superior. Dalam leg pertama putaran kedua PSV melumat Galatasaray 5-1 di kandang, kemudian kemenangan 3-0 juga mereka bukukan untuk leg pertama putaran ketiga kualifikasi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button