Olahraga

Manchester City Bobol Gawang Norwich dengan Lima Gol

INDOPOSCO.ID – Manchester City memberondong gawang Norwich City lima gol tanpa balas untuk memenangi laga pekan kedua Liga Inggris dengan skor 5-0 di Stadion Etihad, Sabtu (21/8/2021).

Jack Grealish, Aymeric Laporte, Raheem Sterling dan Riyad Mahrez bergantian menjebol gawang Norwich menyusul gol bunuh diri Tim Krul yang membuka keunggulan City di awal laga.

Hasil itu membuat sang juara bertahan melompat naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan tiga poin, sedangkan Norwich (0) melorot jadi juru kunci, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Setelah mengalami kekalahan melawan Tottenham Hotspur di laga pembuka pekan lalu, para pemain City seolah memperlakukan Norwich sebagai pelampiasan.

Baru tujuh menit pertandingan berjalan City sukses memantik sorak sorai suporternya kala Gabriel Jesus melepaskan tembakan voli yang berujung jadi gol pembuka keunggulan.

Kapten Norwich Grant Hanley sempat berusaha melakukan halauan tapi ia malah membuat bola berbelok mengenai Krul yang terlanjur mati langkah dan berakhir mencetak gol bunuh diri.

Pada menit ke-15, Ferran Torres sukses memperdaya Krul untuk menjebol gawang Norwich. Namun gol itu belakangan dianulir karena dalam proses serangan Bernardo Silva dinyatakan terlebih dulu melanggar Milot Rashica.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button