Olahraga

Optimistis Indonesia Raih Medali Melalui Bulu Tangkis

INDOPOSCO.ID – Rosan P. Roeslani, chef de mission Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020 optimistis kontingen Merah Putih dapat menambah perolehan medali saat tampil dalam lanjutan pesta olahraga hari Senin (2/8/2021).

Pada Senin ini, atlet-atlet Indonesia akan tampil dalam tiga nomor dari dua cabang olahraga yang memperebutkan raihan medali dan Rosan yakin penampilan mereka bakal mampu mendongkrak peringkat Indonesia di klasemen perolehan medali.

“Harapan medali emas kita di bulu tangkis pada sektor ganda putri. Semoga besok hasilnya baik, sehingga bisa menaikkan peringkat sesuai arahan Kementerian Pemuda dan Olahraga,” kata Rosan, dalam siaran pers Komite Olimpiade Indonesia, Minggu (1/8/2021).

Pebulu tangkis ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan melawan pasangan nomor dua dunia asal China Qing Chen Chen/Yi Fan Jia pada laga perebutan medali emas di Musashino Forest Sport Plaza pukul 11.50 WIB.

Selain ganda putri, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting juga akan berjuang memperebutkan medali perunggu dengan menghadapi wakil Guatemala Kevin Cordon pukul 18.00 WIB.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button