Olahraga

Praveen/Melati Menangi Laga Penyisihan Kedua Olimpiade

INDOPOSCO.ID – Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, ganda campuran asal Indonesia kembali meraih kemenangan penting pada laga penyisihan kedua Grup C Olimpiade Tokyo 2020 melawan pasangan Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Seperti dilaporkan Antara, Minggu (25/7/2021), duel ini berlangsung selama 46 menit di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang dan Praveen/Melati menumbangkan Christiansen/Boje dalam dua gim dengan skor 24-22, 21-19.
Praveen/Melati yang merupakan juara All England 2020 sempat memperoleh perlawanan yang cukup alot dari Christiansen/Boje pada gim pertama. Meski pasangan Denmark itu tak sampai memimpin, namun mereka terus menempel ketat Praveen dan Melati pada kedudukan imbang 14-14. Setelah itu, Praveen/Melati bisa melaju, namun berkat kegigihannya, Christiansen/Boje berhasil mengejar dan kembali imbang 20-20.

Kedua pasangan itu lalu saling serang. Namun dengan kecepatan gerak dan pukulan-pukulan yang lebih akurat, Praveen/Melati mampu mengungguli Christiansen/Boje dengan skor 24-22.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button