Olahraga

Benitez Resmi Latih Everton

INDOPOSCO.ID – Everton resmi merekrut mantan pelatih Liverpool, Rafa Benitez sebagai pelatih baru dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Everton mencari pelatih baru setelah ditinggal Carlo Ancelotti yang kembali menukangi Real Madrid.

“Penunjukan Benitez dilakukan setelah proses rekrutmen yang kuat dan luas oleh Klub selama tiga pekan terakhir – sebuah proses yang mencakup beberapa wawancara dengan beberapa kandidat,” demikian pernyataan resmi klub seperti dikutip Antara, Rabu (30/6/2021).

Sebelumnya, mantan pelatih Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo juga dikaitkan dengan posisi tersebut. Benitez sendiri mengungkapkan bahwa ia senang melatih The Toffes.

“Sepanjang proses ini saya sangat terkesan dengan ambisi yang ditunjukkan oleh perwakilan senior di klub dan keinginan mereka untuk membawa kesuksesan ke klub bersejarah ini. Saya percaya ini adalah klub yang sedang berkembang. Saya bertekad untuk memainkan peran besar dalam membantu klub hebat ini mencapai ambisinya,” ,” kata Benitez.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button