Olahraga

Belanda Tersingkir di Euro 2020, Ini Reaksi Vincent Rompies

INDOPOSCO.ID – Belanda harus menerima kenyataan pahit karena tersingkir di babak 16 besar Euro 2020, setelah kalah dari Ceko dengan skor 0-2 di Ferenc Puskas Stadium, Budapest, Senin (28/6/2021) dini hari.

Torehan dua gol Ceko, yang masing-masing diciptakan Tomas Holes dan Patrick Schick. Sejak babak pertama laga berlangsung alot, tak ada gol yang tercipta sampai turun minum.

Belanda tertinggal lebih dulu lewat gol Holes pada menit ke-68. Kemudian, serangan balik cepat pada menit ke-80, Ceko berhasil menggandakan keunggulan lewat gol Schick.

De Oranje julukan Timnas Belanda terpaksa harus angkat koper pada perhelatan Piala Eropa 2020. Padahal Belanda menyapu bersih kemenangan di babak penyisihan grup.

Menurut presenter kondang Vincent Rompies, Ceko tidak bermain terlalu baik saat menghadapi Belanda. Hanya saja tim asuhan Frank de Boer itu tampil kurang bagus.

Ia mengungkapkan kekecewaan terhadap tim jagoannya itu melalui akun Twitter pribadinya @vincentrompies, dengan menuliskan tanda pagar ‘sad’ dan masih belum move on.

“Gak jelek kok… Tapi Buruk! #sad RT @eddibrokoli Ceko ga bagus-bagu amat barusan, cuman Belandanya aja jelek. #masibelommoveon,” tulis Vincent di akun Twitter pribadinya @vincentrompies, Senin (28/6/2021).

Mantan anggota band Club Eighties itu malah bergurau perhelatan Piala Eropa 2020 diselesaikan, mengingat kondisi pandemi belum berakhir.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button