Olahraga

Kroasia Siap Hadapi Siapapun di Babak 16 Besar

INDOPOSCO.ID – Pelatih tim nasional Kroasia Zlatko Dalic sangat senang telah membawa tim asuhannya lolos ke babak gugur Piala Eropa 2020 setelah gol paruh kedua Luka Modric dan Ivan Perisic membantu mereka menang 3-1 atas Skotlandia di laga Grup D pada Selasa.

Di Hampden Park, kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk melaju ke babak 16 besar dan setelah Callum McGregor menyamakan gol pembuka Nikola Vlasic untuk Kroasia, Modric menyarangkan bola ke gawang dari jarak jauh dan Perisic menyegel kemenangan dengan sundulannya.

Runner-up Piala Dunia 2018 itu menampilkan permainan yang jauh lebih baik setelah kekalahan 0-1 dari Inggris dan imbang 1-1 melawan Republik Ceko.

“Selamat kepada anak-anak atas performa luar biasa yang mendorong kami ke babak gugur dan kami sekarang akan siap siapapun yang menantang kami di 16 besar,” kata Dalic seperti dikutip Reuters.

“Hal terpenting adalah kami akan mendapati para fan kembali karena kami akan jauh lebih kuat dengan mereka menyoraki kami dari tribun.”

Kroasia, yang akan menghadapi runner-up Grup E di Kopenhagen pada Senin, mendapat dukungan sejumlah pendukung mereka yang hadir di London dan Glasgow saat peraturan karantina Covid-19 mencegah banyak dari mereka bepergian ke Inggris.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button