Olahraga

Prancis Ditahan Imbang Hungaria 1-1

INDOPOSCO.ID – Timnas Prancis secara mengejutkan gagal menang atas Hungaria pada matchday kedua Grup F Euro 2020, Sabtu (19/6/2021) malam WIB. Pada duel di Puskas Arena itu, Le Blues harus puas bermain imbang 1-1.

Untuk semua keterampilan dan kecerdikannya, adalah kreasi Mbappe yang membuat Prancis bisa menyamakan kedudukan saat dia mengejar bola dari umpan panjang dan menyodorkannya ke depan gawang di mana Antoine Griezmann siap melepaskan tembakan ketika Hungaria gagal menyapu bola itu.

Sekalipun mereka dominan dalam pertandingan pembuka Grup F melawan Jerman, Prancis harus mengandalkan gol bunuh diri Mats Hummels untuk bisa menang 1-0 ketika saat itu mereka hanya berhasil empat kali melakukan percobaan gol sepanjang pertandingan, dengan hanya satu yang tepat sasaran.

Mbappe memuncaki total peluang gol ciptaan Prancis saat melawan Hungaria dengan melepaskan enam tembakan dan menciptakan dua peluang assist yang salah satunya menjadi gol penyeimbang yang dicetak Griezmann.

Total Prancis melepaskan 16 percobaan gol melawan Hungaria, tetapi hanya empat yang tepat sasaran.

Dengan keterampilannya yang memukau dan tak mengenal lelah, Mbappe sangat kontras dengan Griezmann dan Karim Benzema, dengan yang terakhir sepertinya bersaing dengan Mbappe dalam mendapatkan ruang yang sama antara pertahanan Hungaria dan lini tengah mereka.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button