Olahraga

Vladimir Petkovic Akui Pemainnya Kecewa usai Kalah dari Italia

Euro 2020

INDOPOSCO.ID – Pelatih tim nasional Swiss Vladimir Petkovic mengaku para pemainnya patut kecewa setelah kalah 0-3 melawan Italia tapi harus meninggalkan kekecewaan itu di Roma, Rabu (16/6) waktu setempat atau Kamis (17/6) WIB dan menyambut pertandingan pemungkas Grup A Euro 2020 dengan lebih optimistis.

Kendati sempat mengawali pertandingan baik dalam lima menit pertama, kendali permainan diambil alih oleh Italia yang menang melalui dwigol Manuel Locatelli dan gol pelengkap Ciro Immobile di pengujung laga.

“Kebanyakan hal tidak berjalan dengan baik untuk kami dan sebaliknya untuk Italia. Kebenaran terpampang di tengah lapangan,” kata Petkovic selepas laga dilansir laman resmi UEFA.

Berita Terkait

“Selamat untuk Italia, mereka memainkan sepak bola yang luar biasa dan sudah melakukannya untuk waktu yang panjang,” tambahnya, dikutip dari Antara.

Dengan hasil tersebut, Italia menjadi tim pertama yang memastikan langkah ke babak 16 besar Euro 2020 berbekal raihan enam poin sementara sebagai pemuncak klasemen Grup A.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button