Olahraga

Pelatih Turki Bangga Dikalahkan Italia

INDOPOSCO.ID – Pelatih timnas Turki Senol Gunes mengakui Italia memang lawan yang lebih bagus, sehingga pantas menang dan dia tidak berkecil hati karena telah dikalahkan oleh tim yang lebih baik.

Turki menyerah 0-3 kepada Italia dalam pertandingan pertama Grup A di Stadion Olimpiade, Roma, Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB, yang sekaligus laga perdana Euro 2021 yang seharusnya diadakan tahun lalu namun ditunda ke tahun ini gara-gara pandemi.

“Pertandingan tadi itu bukan milik kami. Kami sudah mengawali dengan kehilangan bola dan tak bisa merangsek ke depan. Italia lebih bagus, kami kalah melawan tim yang lebih baik,” kata Senol Gunes dalam laman Euro 2021, Sabtu (12/6/2021).

Gunes tidak berkecil hati karena dalam setiap turnamen selalu ada banyak kesempatan, dan dia akan merebut kesempatan itu sebaik-baiknya dalam pertandingan berikutnya Turki dalam Grup A.

“Ini turnamen. Kami masih punya dua pertandingan lagi. Kami akan menyiapkan diri menghadapi pertandingan melawan Wales terlebih dahulu,” sambung Gunes.

Salah satu gol yang tercipta ke gawang skuad asuhan Gunes justru tercipta dari anggota skuadnya sendiri, Merih Demiral. Gol ini menjadi antiklimaks dari penampilan Turki.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button