Olahraga

Roberto Mancini Bidik Semifinal dan Italia Tampil Menghibur di Laga Pembukaan Euro 2020

INDOPOSCO.ID – Roberto Mancini membidik tim nasional Italia mencapai semifinal Euro 2020 dan berharap Gli Azzurri bisa tampil menghibur saat melakoni laga pembukaan turnamen menjamu Turki di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (11/6) waktu setempat atau Sabtu (12/6).

Italia, yang tampak mengalami revolusi sejak ditangani Mancini, tiba di Piala Eropa 2020 dengan bekal catatan nirkalah 27 pertandingan beruntun sejak 2018 dan dianggap bakal menjadi salah satu kuda hitam turnamen.

“Saya pikir setelah segala yang kami lewati, sekarang saat yang tepat untuk berusaha membuat banyak orang tersenyum lagi,” kata Mancini dalam jumpa pers pralaga dilansir Reuters, Kamis (10/6) malam.

“Itu bakal menjadi target kami sebulan ke depan, kami ingin orang-orang menikmati kondisi dan bersenang-senang. Saya pikir ini akan menjadi 90 menit yang menyenangkan bagi banyak orang, kami siap mengerahkan segala kemampuan. Pertandingan pembuka selalu yang terberat, terlebih kami mengawali turnamen. Kami harus melepaskan beban dan berusaha menikmati keadaan, itu targetnya,” tambahnya, dikutip Antara.

Sejak ditangani Mancini, Italia mengalami kebangkitan signifikan sejak kekecewaan gagal menembus babak utama Piala Dunia 2018.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button