Olahraga

Tim Suzuki Evaluasi, Mencoba Bangkit di Mugello

INDOPOSCO.ID – Tim Suzuki Ecstar melakukan evaluasi dan mengambil pelajaran berharga dari hasil mengecewakan di Grand Prix Prancis, Le Mans, Minggu (16/5/2021) dan mencoba bangkit di balap MotoGP selanjutnya di Sirkuit Mugello, Italia dua pekan mendatang.

Balapan seri kelima di Sirkuit Bugatti hari itu menjadi salah satu balapan tak terduga dan paling dramatis musim ini setelah cuaca ekstrem menyelimuti sepanjang akhir pekan di mana kedua pebalap Suzuki gagal finis. “Ini hari yang berat bagi Suzuki karena kedua pebalap kami gagal mengamankan poin,” kata technical manager Ken Kawauchi.

“Normalnya trek ini bukan yang terbaik bagi kami, dan di samping hasil hari ini, performa kami sebenarnya cukup meningkat banyak dibanding tahun lalu dan kami merasa lebih baik di sini. Jadi, ada hal positif yang bisa diambil dari situasi ini,” ujarnya dikutip Antara.

“Mugello adalah pemberhentian selanjutnya, dan dengan tikungan cepatnya dan bagian yang teknis, dia adalah sirkuit di mana kami merasa cukup percaya diri,” tandasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button