Olahraga

Tuan Rumah GEG, Tahun Ini Singapura, Istanbul 2022, Riyadh 2023

INDOPOSCO.ID – Global Esports Federation memperkenalkan tiga kota yang akan menjadi tuan rumah kejuaraan Global Esports Games (GEG) antara lain Singapura 2021, Istanbul 2022, dan Riyadh 2023. “Global Esports Games telah menarik minat yang luar biasa. Kami telah menjalani proses seleksi yang ketat,” kata Presiden Global Esports Federation, Chris Chan dikutip dari laman resmi Global Esports, Sabtu (15/5/2021).

“Sekarang pekerjaan dan kreativitas benar-benar dimulai saat kami menyiapkan panggung bagi para atlet dan pemain esports dunia untuk bersinar,” tandasnya.

Global Esports Games, yang diadakan setiap tahun pada bulan Desember, akan mempertemukan dunia dalam perayaan esports, olahraga virtual, musik dan hiburan. GEG akan menampilkan tim dari seluruh dunia yang berpartisipasi dalam kompetisi esports multi-judul.

“Global Esports Games pertama yang diadakan pada bulan Desember tahun ini akan memberikan kesempatan untuk menampilkan esports kepada dunia,” ujar Presiden Singapore Esports Association (SGEA) Ng Chong Geng.

“Kami bersyukur mendapat kesempatan menjadi tuan rumah acara yang benar-benar bersejarah ini,” ujarnya dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button