Olahraga

Demi Raphael Varane, MU Siapkan Dana Rp800 Miliar

INDOPOSCO.ID – Untuk mendapatkan Raphael Varane, bek Real Madrid, Manchester United (MU) rela menyiapkan dana sekitar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp800 miliar di bursa transfer musim panas ini.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan ingin memboyong Varane ke Old Trafford musim depan untuk bermitra dengan kapten Harry Maguire. Varane telah menghabiskan satu dekade terakhir bersama Real Madrid, tetapi belakangan ia ingin mencari tantangan baru.

Kontrak bek berusia 28 tahun itu tersisa satu tahun lagi dan United yakin mereka bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk mendapatkan Varane dengan harga 40 juta poundsterling.

Berita Terkait

United telah mencoba mendatangkan Varane pada beberapa kesempatan di masa lalu, tetapi berharap mereka bisa mewujudkan keinginan mereka di musim panas ini.

Solskjaer mengakui United membutuhkan dua atau tiga pemain kelas dunia musim panas ini untuk memperebutkan gelar, dengan bek tengah sebagai prioritasnya.

Kekalahan 4-2 United di kandang dari Liverpool, Jumat (14/5/2021) telah mengungkapkan kelemahan bek tengah Victor Lindelof dan Eric Bailly, dengan Maguire absen karena cedera.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button