Olahraga

Edinson Cavani Bertahan di MU

INDOPOSCO.ID – Edinson Cavani akan bertahan di Manchester United hingga musim depan (2022) setelah striker gaek Uruguay itu menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun.

Pemain berusia 34 tahun itu telah mencetak 15 gol di musim pertamanya merumput di Inggris, termasuk delapan gol dari tujuh pertandingan terakhirnya, untuk membantu United ke peringkat dua klasemen Liga Premier dan ke final Liga Europa.

“Sepanjang musim ini saya telah membangun rasa sayang kepada klub ini dan semua yang ia wakili. Saya belum pernah tersentuh dengan bagaimana banyaknya suporter yang mendukung saya tetap tinggal, dan saya akan memberikan segalanya untuk membawa kebahagiaan dan kesenangan ke mereka dengan penampilan saya di lapangan. Saya bahkan belum pernah tampil di depan penonton Old Trafford dan itu adalah sesuatu yang sangat saya tunggu,” kata Cavani seperti dikutip Antara, Selasa (11/9/2021).

Bos United Ole Gunnar Solskjaer menekankan kembali keinginannya mempertahankan Cavani di Old Trafford di tengah laporan yang menyebutkan sang striker ingin kembali ke Amerika Selatan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button