Olahraga

Kalahkan Sauncers, Alvarez Kawinkan Tiga Mahkota Juara

INDOPOSCO.ID – Saul “Canelo” Alvarez menghentikan Billy Joe Saunders dalam delapan ronde Minggu (9/5/2021) untuk mempertahankan gelar WBC dan WBA serta merebut mahkota WBO dari petinju Inggris itu dalam pertarungan tinju penyatuan kelas menengah super.

Alvarez, petinju Meksiko, menang melalui technical knockout setelah Saunders tidak melanjutkan pertarungan pada akhir ronde kedelapan di depan lebih dari 73.000 fans di AT&T Stadium, Texas, penonton AS dengan jumlah terbesar yang pernah menonton acara tinju dalam ruangan.

Kubu Saunders menyerah setelah petinju mereka yang sebelumnya tak terkalahkan itu tidak bisa melihat dari mata kanannya yang bengkak parah akibat pukulan kuat Alvarez. Alvarez sudah bisa merasakan kemenangannya di ronde kedelapan saat dia memburu petinju kidal itu ring dan petinju berusia 30 tahun itu melambaikan tangannya ke udara seolah-olah memberi tahu penonton pro-Meksiko bahwa akhir pertarungan sudah dekat.

Seperti dikutip Antara, pertarungan di markas klub NFL’s Dallas Cowboys itu juga merupakan terbesar dalam jumlah yang menonton langsung acara olahraga AS sejak pandemi virus corona.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button