Olahraga

Mikel Arteta Kecewa atas Dua Leg Penampilan Arsenal Lawan Villarreal

INDOPOSCO.ID – Mikel Arteta tak bisa menyembunyikan rasa kecewa yang dialaminya atas penampilan Arsenal dalam dua leg semifinal Liga Europa melawan Villarreal.

Arsenal, yang kalah 1-2 di markas Villarreal sepekan lalu, akhirnya tersingkir setelah hanya bermain 0-0 dalam leg kedua di Emirates, London, Kamis waktu setempat (6/5) atau Jumat WIB.

“Kami menciptakan cukup banyak peluang untuk memenangi babak ini, jauh lebih banyak dari yang diciptakan Villarreal, tetapi kami tak mampu memanfaatkannya,” kata Arteta selepas leg kedua dilansir laman resmi UEFA.

Berita Terkait

“Cara kami mengawali leg pertama tidak cukup bagus, kami kebobolan dari situasi bola mati dan malam ini kami tiba tidak dalam kondisi terbaik,” tambahnya, seperti dilansir Antara.

Catatan statistik memperlihatkan di kedua leg semifinal, Arsenal selalu bisa mengungguli Villarreal baik dalam urusan penguasaan bola maupun jumlah percobaan tembakan.

Secara keseluruhan dua leg, Arsenal melepaskan 25 percobaan tembakan tetapi tingkat akurasi mereka begitu rendah, sebab hanya empat saja yang menemui sasaran. Sebaliknya, Villarreal sembilan kali menemui sasaran dari 17 percobaan tembakan di dua pertandingan semifinal.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button