Olahraga

Pirlo Tak Mau Pusing Soal Rumor Pemecatan

INDOPOSCO.ID – Andrea Pirlo bersikeras dirinya tidak mau terpengaruh oleh spekulasi yang beredar soal masa depannya di kursi pelatih Juventus. Media-media Italia sepekan terakhir ramai menurunkan laporan bahwa pelatih yang sukses membawa Juventus juara lima musim beruntun, Massimiliano Allegri, bakal kembali merapat ke si Nyonya Tua menyusul musim perdana Pirlo yang mengecewakan.

Alih-alih terpengaruh dengan rumor tersebut, Pirlo menegaskan ia ingin berkonsentrasi menjalankan tugasnya dengan target paling realistis saat ini adalah mengunci tiket Liga Champions serta menjuarai Coppa Italia.

Pada Minggu (2/5/2021), Juventus akan melawat ke Friuli menghadapi Udinese dalam laga pekan ke-34 Liga Italia demi menguatkan posisi mereka di empat besar klasemen.

“Saya baik-baik saja, saya berbicara dengan pemilik klub, komunikasi wajar dan bukan pertama kalinya. Kami berbicara tentang semuanya. Saya tenang dengan status pekerjaan saya. Saya fokus melihat ke masa kini. Saya pelatih Juventus dan senang berada di sini. Saya memilih tenang dan fokus terhadap apa yang harus saya kerjakan. Saya harus membawa tim ini ke Liga Champions dan menjuarai Coppa Italia,” kata Pirlo seperti dikutip Antara, Sabtu (1/3/2021).

“Saya sangat berkonsentrasi ke itu semua dan tidak punya waktu untuk membaca koran,” ujarnya menambahkan. Pirlo yang menggantikan Maurizio Sarri musim panas lalu, tidak menjalani musim debut terlalu mentereng bersama Juve.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button