Olahraga

Bus Kesebelasan Lens “Diserang” Suporter PSG

INDOPOSCO.ID – Polisi Prancis menyatakan bahwa dua orang telah ditangkap setelah bus tim Lens dirusak ketika diparkir di luar hotel mereka di Paris menjelang pertandingan Ligue 1 melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Foto pada jejaring sosial dan media Prancis menunjukkan bus tersebut, yang mempunyai logo Lens besar, berlumuran dengan grafiti kuning bertuliskan “PSG”, “Paris SG”, “Ultras Paris” dan yang menghina Lens lainnya.

Kedua orang tersebut ditangkap setelah serangan tersebut, kata sumber kepolisian, tanpa memberi rincian lebih lanjut. Lens mengatakan mereka tidak akan berkomentar karena mereka “ingin konsentrasi pada pertandingan kami” namun mengindikasikan bahwa mereka mungkin mengajukan tuntutan.

PSG, urutan kedua dalam Ligue 1, menjamu Lens yang berada pada posisi kelima, dalam duel penting dalam perburuan gelar dan tempat di kompetisi Eropa. Insiden tersebut terjadi menyusul spanduk terkenal yang dibentangkan oleh fans PSG pada final Piala Liga Prancis 2008 antara kedua klub.

Ini menyerang ‘Ch’tis’, sebagaimana orang-orang dari sudut barat laut Prancis dikenal, mengatakan “Pedofil, pengangguran, bawaan: selamat datang di Ch’tis”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button