Olahraga

Sudirman Bangga Bawa Persija Juara Piala Menpora

INDOPOSCO.ID – Pelatih kepala Persija Jakarta Sudirman mengaku bangga bisa membawa timnya menjadi juara turnamen Piala Menpora 2021 yang berakhir di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam.

“Saya merasa bangga tim berhasil menjuarai Piala Menpora 2021 dan hal ini, hadiah luar biasa buat hari ulang tahun saya,” kata Sudirman setelah timnya mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1 pada pertandingan leg kedua final.

Selain menjuarai Piala Menpora, tim Persija juga menjadi tim yang memiliki pertahanan terbaik dalam turnamen tersebut karena selama digelar hanya kemasukan dua gol dan memasukkan 13 gol.

Berita Terkait

Salah satu pemain Persija, Marc Klok juga terpilih menjadi pemain terbaik selama turnamen tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain saya yang bermain penuh semangat yang tinggi. Kami mengalahkan rival kami Persib dengan dua leg yakni pertama di Sleman 2-0 dan leg kedua di Solo 2-1,” kata Sudirman seperti dilansir Antara.

“Persija berhasil mengalahkan Persib merupakan luar biasa. Hadiah kemenangan ini, juga dipersembahkan kepada suporter Jakmania yang selalu mendukung Persija,” kata Sudirman.

“Kami juara Piala Menpora tahun ini, tetapi perlu diingat pendukung Persija, tidak perlu dirayakan cukup dari rumah saja, dan memberikan semangat tim, semoga pada kesempatan pendatang di Liga juga bisa meraih hasil maksimal,” kata Sudirman.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button