Olahraga

Gol Milan Skriniar Bawa Inter Kalahkan Atalanta 1-0

INDOPOSCO.ID – Inter Milan mengalahkan Atalanta 1-0 dalam lanjutan Liga Italia, Senin (8/3/2021), waktu setempat. Gol tunggal dari bek Milan Skriniar ini membuat tim Antonio Conte unggul enam poin di puncak klasemen Serie A.

Pemuncak klasemen itu terlihat gugup pada babak pertama dan dipaksa mengandalkan kiper Samir Handanovic yang melakukan penyelamatan gemilang saat mementahkan upaya striker Atalanta Duvan Zapata yang bisa membuat tim tamu unggul.

Sembilan menit setelah jeda, Skriniar menerkam bola lepas dari sepak pojok guna mengantarkan Inter unggul. Setelah ini tim asuhan Conte bertahan mati-matian untuk mempertahankan kemenangan.

Kemenangan ketujuh berturut-turut dalam pertandingan liga ini membuat Inter selangkah lebih dekat mencapai gelar Serie A pertamanya dalam kurun 11 tahun. Mereka kini mengoleksi 62 poin atau unggul enam poin dari seteru sekota AC Milan yang menduduki urutan kedua dan 10 poin di atas juara bertahan Juventus yang menempati urutan ketiga. Atalanta sendiri tetap pada urutan kelima.

“Kami bermain melawan tim Atalanta yang mencuri poin dari semua klub besar,” kata Conte kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Reuters. “Ini tiga poin penting melawan tim yang luar biasa.” dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button