Olahraga

Tottenham Cukur Crystal Palace 4-1, Kane dan Bale Cetak Dua Gol

INDOPOSCO.ID – Tottenham Hotspur membekuk Crystal Palace 4-1 dalam laga pekan ke-27 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Minggu (7/3/2021) waktu setempat atau Senin WIB. Harry Kane dan Gareth Bale sama-sama mencetak gua gol dalam laga itu.

Hasil itu melanjutkan tren positif Tottenham yang kini membukukan tiga kemenangan beruntun dan lompat ke posisi keenam klasemen dengan koleksi 45 poin, sedangkan Palace tak beranjak dari urutan ke-13 dengan raihan 34 poin, demikian catatan laman resmi Liga Inggris, dilansir Antara.

Tottenham bermain agresif sejak sepak mula dan Bale unjuk kebolehan melewati Patrick van Aanholt dan Eberechi Eze sebelum mengirim umpan silang terukur ke arah Son Heung-min, sayangnya sundulan penyerang Korea Selatan itu mengarah tepat ke pelukan kiper Vicente Guaita.

Tim besutan Jose Mourinho akhirnya bisa membuka keunggulan pada menit ke-25 setelah Bale menyarangkan bola ke gawang tak bertuan sebab Guaita sudah terlanjur terpancing menutupi ruang tembak Kane.

Keunggulan itu hampir digandakan pada menit ke-38, saat umpan silang Bale disambut tembakan voli Sergio Reguilon, yang sayangnya masih melenceng tipis dari sasaran.

Pada menit pertama injury time babak pertama, Palace justru berhasil menyamakan kedudukan ketika Christian Benteke melompat paling tinggi demi menyambut umpan silang Luka Milivojevic yang ia sarangkan ke gawang tuan rumah.

Empat menit memasuki babak kedua, Bale mencetak gol keduanya untuk merestorasi keunggulan Tottenham, lagi-lagi menyelesaikan umpan Kane.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button