Olahraga

Klasemen Liga Belanda, Ajax Jaga Jarak Enam Poin atas PSV Eindhoven

INDOPOSCO.ID – Ajax Amsterdam menjaga jarak keunggulan enam poin atas PSV Eindhoven di pucuk klasemen Liga Belanda selepas rangkaian laga pekan ke-25 rampung pada Minggu (7/3/2021) waktu setempat atau Senin WIB.

Ajax yang main pada Minggu petang (7/3/2021), menjamu Groningen di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas tamunya tersebut disokong gol-gol Ryan Gravenberch, Sebastien Haller dan Dusan Tadic.

Beberapa jam kemudian, PSV yang bertandang ke markas Fortuna Sittard membukukan kemenangan dengan skor serupa diwarnai dwigol Noni Madueke.

Hasil-hasil itu membuat Ajax kini mengoleksi 60 poin atas masih unggul enam poin atas PSV (54) yang membayangi di posisi kedua klasemen, demikian dilansir Antara.

Sementara itu laga antara tim posisi ketiga dan keempat dimenangi oleh Vitesse Arnhem dengan skor 2-1 atas AZ Alkmaar di GelreDome pada Minggu (7/3/20210) waktu setempat atau Senin WIB.

Kendati menang Vitesse hanya mengamankan kembali peringkat keempat dari tangan Feyenoord yang menang sehari sebelumnya. AZ di posisi ketiga dengan 49 poin, diikuti Vitesse (48) dan Feyenoord (46). (arm)

Berikut hasil Liga Belanda pekan ke-25 (dalam WIB, tuan rumah disebut pertama):

Sabtu (6/3/2021) dini hari

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button