Olahraga

Arsenal Lepas Mustafi ke Schalke

INDOPOSCO.ID – Arsenal akhirnya melepas Shkodran Mustafi setelah secara permanen ke klub Bundesliga Schalke 04. Sebab kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2021, maka tak ada lagi opsi bagi Arsenal untuk melepaskannya di bursa transfer musim dingin sebab Arsenal tak ingin sang pemain pergi dengan status bebas transfer.

Pelatih Mikel Arteta seperti dikutip Antara, Selasa (2/2/2021), menyatakan sebelum bursa transfer Januari dimulai, ia ingin melepaskan beberapa pemain yang tidak masuk dalam rencananya. Arteta mengatakan bahwa Arsenal akan mencoba untuk menyelesaikan beberapa kesepakatan sebelum bursa transfer Januari ditutup. “Kami telah memutuskan (siapa yang akan pergi hari ini) dan kami sedang mengerjakannya,” kata Arteta.

Mesut Ozil menjadi berharga tinggi yang akan meninggalkan Emirates Stadium. Mantan gelandang timnas Jerman itu bergabung dengan klub Turki Fenerbahce. Perginya Ozil meringankan beban gaji pemain dalam klub.

Berita Terkait

Sebelumnya, Bek Sokratis Papastathopoulos juga bergabung dengan Olympiakos awal bulan ini setelah kontraknya diakhiri lebih cepat. William Saliba, Sead Kolasinac dan Matt Smith telah dipinjamkan, sedangkan Matt Macey bergabung dengan Hibernian secara permanen.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button